SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BABADAN

Artikel

PEMBAGIAN BLT DD BULAN KE 7-8-9

14 September 2023 13:19:33  Administrator  85 Kali Dibaca  Berita Desa

 Babadan.desa.id -- Pendopo Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, menjadi saksi peristiwa bersejarah pada kamis, 14 September 2023, saat pihak Bank Jatim Cabang Kwadungan menggelar pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap bulan tujuh, delapan, dan sembilan. Program ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu kelompok penerima manfaat (KPM) yang kurang mampu di Desa Babadan.

Dalam acara yang dihadiri oleh puluhan warga Desa Babadan, Bank Jatim Cabang kwadungan bekerja sama erat dengan pihak berwenang setempat untuk memastikan kelancaran pencairan BLT DD. Kasi Perencanaan Ngadimin, yang merupakan pelaksana pencairan, memainkan peran penting dalam memastikan bahwa proses berjalan dengan lancar.

Sebanyak 29 KPM Desa Babadan yang telah terdaftar dengan benar menjadi penerima manfaat program BLT DD kali ini. Pencairan dilakukan secara bertahap untuk memastikan keteraturan dalam distribusi dana yang signifikan ini. Penerima manfaat yang hadir di Pendopo Manggala Praja Muda Kecamatan Gerih antusias menyambut bantuan ini, yang akan membantu meringankan beban hidup mereka di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi.

Kasi Perencanaan Ngadimin, menjelaskan dengan penuh semangat bahwa pelaksanaan pencairan BLT DD ini adalah hasil kerja keras bersama antara pemerintah daerah, Bank Jatim, dan masyarakat Desa Babadan. Beliau menekankan pentingnya transparansi dalam proses ini dan menyatakan komitmen untuk terus mendukung warga yang membutuhkan.

Saat dana BLT DD mulai diberikan kepada penerima manfaat, terlihat senyum bahagia di wajah mereka. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar dan memberikan dukungan finansial yang sangat dibutuhkan.

Seiring berjalannya waktu, acara pencairan BLT DD tahap bulan tujuh, delapan, dan sembilan ini akan menjadi kenangan positif bagi Desa Babadan dan masyarakatnya. Ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras dan kerja sama dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi berbagai cobaan.

Semoga bantuan ini dapat memberikan kelegaan dan membantu masyarakat Desa Babadan dalam membangun masa depan yang lebih cerah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next