SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BABADAN

Artikel

PAWAI TA'ARUF MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADAN 1444 H / 2023 M

20 Maret 2023 09:58:29  Administrator  151 Kali Dibaca  Berita Desa

BABADAN.DESA.ID Pemerintah Desa Babadan bersama Lembaga Pendidikan yang ada   di  Desa  Babadan mengadakan Pawai Ta'aruf menyambut  Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M. Kegiatan ini diikuti oleh Pemerintah Desa Babadan, Madrasah Aliyah Hidayatul Umam (MAHU), MTsN 2 NGAWI, MIN 13 NGAWI, SDN BABADAN 1 dan 2,TK Darmawanita Babadan 1, RA Perwanida Babadan. serta Muslimat Ranting Desa Babadan, dan turut dihadiri oleh FORKOPIMCAM Kecamatan Pangkur. Acara dimulai pukul 08.00 WIB berangkat dari halaman Kantor Desa Babadan, di awali pembukaan dengan dan penampilan drumband dari MTsN 2 NGAWI kemudian di lanjut dengan berkeliling sekitar desa babadan.

Kepala Desa Babadan menyampaikan, "Tujuan dilaksanakannya pawai ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah sesama umat Muslim serta menyebarkan syiar-syiar Islam di kalangan umat. Melalui momentum perayaan besar Islam seperti pawai ta’aruf ini diharapkan dapat lebih membudayakan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari".

"Saya mengajak kepada semuanya untuk bisa menjadikan bulan Ramadhan tahun ini sebagai sarana untuk kita meningkatkan keimanan serta ketakwaan, serta Harapan kita bulan Ramadhan tahun ini menjadi lebih religius, lebih adem, dan lebih nyaman dalam beribadah", tutur Kepala Desa Babadan saat mengakhiri sambutannya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Babadan-Pangkur KM 01.Kec. Pangkur Kab. Ngawi
Desa : Babadan
Kecamatan : Pangkur
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63282
Telepon : 08233209442
Email : babadan.kantordesa@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:23
    Kemarin:142
    Total Pengunjung:37.182
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.118.24
    Browser:Mozilla 5.0